Translate

Selasa, 13 Desember 2016

Cerpen Aku Rindu

Tak terasa satu setengah tahun telah berlalu. Tanpa pertemuan, tanpa ada sepatah kata komunikasipun.
Namun, satu hal yang bernama rindu itu hadir dan menikam hatiku setiap detik.

Aku sudah mencoba mengalihkan rasa ini pada yang lain nyamun sia-sia bila rasa itu hanya tertuju pada anda. Dahulu, aku pikir ini hanya sepintas 'suka' tapi ternyata lebih. Anda tidak sempurna , namun anda membuat rasa nyaman itu bersemi.

Aku tidak tahu bagaimanakah perasaan anda di sana. 🗽Karena anda juga tidak pernah berusaha menunjukan kalau anda mengingat saya. Huffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff

Kadang aku berpikir "bodoh sekali ngangenin orang, sedangkan orang itu belum tentu kangen sama kita". Tapi atas nama cinta pikiran itu tak akan digubris... dan menepis segala logika.

Entah, kapan saya bisa bertemu dengan anda. Iya anda.....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bertutur baik, menulis juga yang baik-baik saja