Translate

Jumat, 07 September 2012

Contoh Surat Kuasa DataPrint


SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama               :     Ratnasari
Umur                :     23 Tahun
Pekerjaan         :     Mahasiswi
Alamat              :     Jl. Inpres Kec. Aluh-Aluh Kab. Banjar
Dengan ini memberikan kuasa kepada saudari saya:
Nama               :     Ita Purnama Sari
Umur                :     21 Tahun
Pekerjaan         :     Mahasiswi
Alamat              :     Jl. Inpres Kec. Aluh-Aluh Kab. Banjar
Untuk menerima transfer dana beasiswa dari Dataprint Indonesia atas nama rekening tabungan penerima kuasa yang tersebut di atas.
Demikian surat kuasa ini saya buat dalam keadaan sadar dan sebenar-benarnya.
Banjarmasin, 12 Juli 2012
Penerima Kuasa



ITA PURNAMA SARI
Pemberi Kuasa









RATNASARI



Catatan : materai Rp 6000 jangan lupa ditulis tanggalnya
                     Kenakan tanda anda tangan dengan materai

 

Pas waktu mengirim berkas  BS , rekening ku dah lama gak diupdate alias kedaluarsa, Nah berhubung bisa pke rekening saudara/temen, ya aku buat aja surat kuasa macem ini. 


 

2 komentar:

  1. terimakasih,, saya menemukan kendala yang sama. Dan alhamdulillah sekarang udah teratasi

    BalasHapus

bertutur baik, menulis juga yang baik-baik saja